5 Ritual Berbau Klenik Roro Fitria di Instagram yang Bikin Merinding

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum tertangkap karena kasus narkoba, Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan dunia ritual klenik. Roro pun tidak segan memamerkan ritual yang dijalaninya di akun Instagram pribadinya.

Beberapa ritual berbau klenik Roro Fitria seperti berikut ini.

1. Seminggu sebelum tertangkap, Roro Fitria membagikan fotonya saat menjalani ritual di Goa Langse, Januari 2018 lalu. Tubuh Roro dibalut kain batik dan kepalanya dikerudungi dengan kain.

2. Roro juga pernah menjalani ritual berendam dengan bunga-bunga mawar. Saat itu, Roro Fitria tampil dengan rambut yang disanggul.

3. Roro Fitria pernah membagikan foto dirinya saat menjalani semedi atau berdiam diri di goa pada malam Selasa Kliwon. Dalam foto itu, Roro dengan rambut sanggulnya memejamkan mata sambil memegang dupa.

4. Di malam Jumat Kliwon, Roro Fitria juga melakukan hal serupa. Seperti foto yang dibagikannya pada tanggal 5 Januari 2018 ini. Roro terlihat tengah membakar dupa dengan berkalungkan bunga melati dan bunga mawar di sekitarnya.

5. Roro Fitria juga pernah terlihat sujud di sebuah pantai dengan bunga-bunga disekitarnya. Roro saat itu tampil dengan balutan kain batik dengan bunga melati yang menghiasi sanggul di kepalanya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait